pantun-rikep

Lomba Pantun dan Busana Nasional Semarakkan Peringatan Hari Ibu di Rikep

pantun-rikepUsai Lomba Senam Maumere Jumat (16/12) lalu, Forsikatel Riau Kepulauan kembali menyemarakkan peringatan hari Ibu yang ke-88 dengan menggelar lomba membaca pantun dan berbusana nasional di Graha Telkom Sekupang, Batam (Selasa, 20/12). Lomba ini diikuti anggota Forsikatel yang berada di area Batam dan Tanjung Pinang.

Ketua Forsikatel Rikep, Endang Budi Winarso menuturkan, beberapa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim sesama anggota Forsikatel dan mengeksplorasi bakat-bakat terpendam para anggotanya.

Selain itu, Endang juga berharap para anggotanya menjadi keluarga yang bermanfaat. “Jadilah ibu yang sholehah sehingga menjadi keluarga yang beriman dan berguna bagi sekitarnya, terutama tentunya bagi keluarganya sendiri,” pinta Endang.

Sementara GM Witel Rikep Sony Budi Winarso yang juga sebagai Ketua Pembina Forsikatel mengajak para ibu-ibu yang berada di Telkom Rikep untuk menjadi keluarga yang hebat. “Saya berharap ibu-ibu Forsikatel dapat mendidik anak-anaknya menjadi anak yang hebat dan mendorong karir suami menjadi hebat juga,” sebut Sony.

Sony berpesan, kegiatan jangan hanya fokus pada kegiatan Forsikatel saja tetapi dapat berbagi dengan keluarga yang lebih membutuhkan bantuan baik berupa materi maupun dalam pola anak asuh.

Dalam lomba pantun dan busana nasional ini, anggota Forsikatel juga mempersembahkan paduan suara (padus) dari tim Padus area Batam dan Tanjung Pinang. (imansus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *